Karir Terry di Chelsea Berakhir

Share it:

London | Central
 Kelanjutan karier John Terry di Chelsea memang masih jadi tanda tanya. Tapi Nemanja Matic memberi indikasi bahwa masa depan Terry sudah diputuskan.

Terry diusir wasit saat Chelsea takluk dari Sunderland di Premier League akhir pekan lalu. Kapten Chelsea itu mendapat dua kartu kuning dalam laga yang berakhir dengan skor 3-2 untuk Sunderland itu.


Kartu merah tersebut adalah yang kedua bagi Terry di musim ini. Itu berarti Terry akan absen di dua laga tersisa Chelsea melawan Liverpool dan Leicester City.

Pertandingan melawan Sunderland itu lantas disebut-sebut sebagai laga terakhir Terry dalam seragam Chelsea. Sebab, kontrak bek berusia 35 tahun itu akan habis di akhir musim dan pihak klub diyakini tidak akan memperpanjangnya lagi.

Kendati belum ada konfirmasi resmi dari klub maupun si pemain, masa depan Terry terungkap lewat pernyataan Matic. Gelandang Chelsea itu menyebut kalau perjalanan Terry bersama The Blues sudah berakhir.

"Tentu dia tidak senang kami kalah. Tapi kami tahu apa yang sudah dia lakukan untuk klub ini dan apa yang sudah dia menangi," ujar Matic seperti dikutip dari ESPN FC.

"Kami semua di dalam tim mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan dan tentu ini bukan cara yang bagus untuk mengakhiri perjalanan di sebuah klub tapi kami tidak lupa apa yang dia raih dan apa yang sudah dia lakukan," katanya. (net)

editor : raymond simbolon
sumber : net

Share it:

Internasional

SPORTS

Post A Comment:

0 comments: