Inter Finis Empat Besar

Share it:


Milan | central
Pelatih Inter Milan Roberto Mancini puas dengan finis empat besar musim ini. Namun, Mancini menjanjikan performa yang lebih oke dari Nerazzurri musim depan agar mampu bersaing di jalur juara.

Kepastian Inter finis empat besar didapat usai menang 2-1 atas Empoli di pekan ke-37 yang dihelat di Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2016) malam WIB.

Tambahan tiga poin ini membuat Inter mengumpulkan 67 poin, unggul tujuh poin dari Fiorentina di posisi kelima. Meski La Viola masih menyisakan dua pertandingan lagi, namun selisih poin dengan Inter tidak akan bisa dikejar.

Alhasil, Inter pun memastikan tiket langsung ke babak grup Liga Europa. Meski gagal ke Liga Champions, Inter setidaknya mampu memperbaiki posisi akhir mereka setelah selalu finis di luar empat besar sejak musim 2011/2012.


"Kami tidak akan finis di posisi keempat jika kami melakukan segalanya dengan benar. Posisi ini adalah yang kami pantas dapatkan, karena kami membuang begitu saja apa yang sudah kami lakukan selama enam bulan pertama," ujar Mancini seperti dikutip Soccerway.

"Di Italia, kami bisa dengan cepatnya mengkritik seluruh aspek tim, tapi di balik itu Anda melihat banyak hal yang bagus yang sudah dilakukan tim, dan kami sudah membuat perkembangan," sambungnya.

"Kami akan memperkuat tim di bursa transfer, tapi ini masih jadi musim terbaik dalam lima tahun terakhir."

"Kami berterima kasih kepada fans yang datang ke San Siro, kami berharap tahun depan kami mampu memberi kepuasan yang lebih untuk mereka," tutupnya. (net)

editor : raymond simbolon
sumber : net

Share it:

Internasional

SPORTS

Post A Comment:

0 comments: