Fakultas Hukum UNPAB Gelar Event Akademik

Share it:


MEDAN | CENTRAL
 Sebagai agenda rutin tahunan Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) Medan menggelar kegiatan UNPAB Law Fair  Event Akademik Fakultas Hukum se-Sumatera Utara 2016 dengan tema “Mewujudkan Jiwa Intelektual yang Sistematis dan Kritis Sebagai Generasi Penggerak Bangsa” pada tanggal 28-29 April 2016 bertempat di Kampus Panca Budi Jl Gatot Subroto Km 4,5 Medan.


Dalam event Akademik Fakultas Hukum se-Sumatera Utara 2016 tersebut panitia mengisinya dengan beberapa kegiatan diantaranya Debat konstitusi, Orasi Ilmiah Hukum untuk Mahaiswa dan Siswa SLTA sederajat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut berlokasi di Lapangan Mahabento, Peradilan Semu, Bedah Buku membahas konstitusi dan hak dalam kontorversi isu oleh Ibu Tamaulina Br Sembiring SH MHum PhD berlokasi di Perpustakaan Unpab, Pelatihan PKPA, Donor Darah bekerjasama dengan IPHI, Bazar Buku dan Pameran Studi UKM.

Event Akademik Fakultas Hukum ini dibuka secara langsung oleh dekan Fakultas Hukum Dra Hj Irma Fatmawati SH MHum dan dihadiri oleh Dekan, Ka Prodi se-Unpab, Dosen, Mahasiswa serta pegawai di lingkungan Unpab dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Hukum Unpab Dra Hj Irma Fatmawati SH MHum mengatakan, sangat apresiasi atas terselenggaranya Event Alademik ini dan tentunya akan mendukung sepenuhnya kegiatan mahasiswa yang bersifat positif dan menunjang kemampuan intelektulitas serta sofskill mahasiswa. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada, civitas akademika serta sponsor yang telah mendukung kegiatan ini dan harapannya tahun depan kegiatan ini bisa sampai tingkat Nasional dan target sampai tingkat Internasional.

Sementara itu usai pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan lomba debat konstitusi se-Sumatera Utara yang berlokasi di Ruang Perpustakaan Unpab yang disambut antusias oleh peserta mahasiswa. Peserta yang ikut sebanyak 10 Tim masing-masing 2 tim dari UNPRI, 2 tim dari UMSU, 2 tim dari UHN, 1 tim dari UMTS, 1 tim dari Univ Dharmawangsa dan 2 tim dari UINSU. Lomba Debat Konstitusi ini menghadirkan tiga dewan juri terdiri dari Dr Faisal Akbar Nasution dari USU, H Bachtiar Hamzah SH MH (USU) dan M Yusriza Adi S SH MH dari UMA. (PUL)

editor : raymond simbolon
sumber : hariancentral

Share it:

Central kota

NEWS

Post A Comment:

0 comments: