Ditilang Polisi Pemuda ini Ngaku Keturunan Bangsawan Alien

Share it:
China | Central
Jika di Indonesia kita sering mendengar orang berupaya lolos dari hukum dengan mengaku sebagai anak pejabat atau anak jenderal, pemuda yang satu ini punya ide yang lebih kreatif.

    Menolak ditilang, pemuda China mengaku dirinya adalah keturunan bangsawan alien. Ancamannya pun luar biasa, jika polisi berani menyita mobilnya, dia tidak akan segan-segan menghancurkan Planet Bumi.

    “Kau punya aturanmu, tetapi kami juga peraturan kami sendiri di Milky Way. Saya ini dari keluarga bangsawan. Jika kau membiarkanku pergi, aku akan melewatkan insiden ini. Tapi kalau kau membuatku kesal, aku akan menghancurkan Bumi. Keluargaku memiliki kedudukan tinggi di galaksi dan tidak ada satu pun yang berani membuat kami tidak senang,” ancamnya, seperti disitat dari Shanghaiist, Jumat (29/4).


    Polisi pun mengejeknya dengan menanyakan, kalau benar memang dia alien, mengapa dia mengendarai mobil bukannya pesawat terbang. Masih dengan argumen yang sama, pemuda itu menjawab, “Saya tidak menerbangkan pesawat. Saya mengendarai FUA, maksudku UFO.”

    Kejadian ini direkam petugas lain yang ikut menilang dan segera menjadi viral di dunia maya. Diketahui dari rekaman tersebut, pria itu telah melakukan 27 pelanggaran lalu lintas. Terlepas dari semua ancamannya yang imajinatif, mobilnya tetap diderek ke kantor polisi. (okz)
Share it:

LIFE STYLE

RAGAM

Post A Comment:

0 comments: