105 Atlet Labuhanbatu Ikuti Popdasu di Medan

Share it:


RANTAUPRAPAT, CENTRAL
Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, MSi didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kadispora Budpar Labuhanbatu Drs H Iskandar, M.Pd, Minggu (15/5) di Halaman Pendopo Rantauprapat melepas 105 orang atlet untuk mengikuti Popdasu Ke-XII Tahun 2016 yang dilaksanakan di Medan.

Dalam arahannya Bupati meminta seluruh atlet agar memiliki semangat yang tinggi untuk mengikuti semua pertandingan. Atlet harus mempunyai ketulusan serta niat untuk bertanding agar diridhoi Allah SWT.

"Karena mencari nama itu sangat sulit dan bapak datang kesini ingin memotivasi anak-anak semua, Karena anak-anak dalam mengikuti Popdasu ini membawa nama Kabupaten Labuhanbatu," 

“Pasti anak-anak saya cinta Labuhanbatu seperti saya mencintai Labuhanbatu, untuk itu tolong berjuang supaya bisa membanggakan daerah Labuhanbatu dan orang tua”, kata Pangonal Harahap.

Sementara Kadisporabudpar Labuhanbatu Drs H Iskandar, MPd menjelaskan, jumlah kontingen sebanyak 105 orang terdiri dari 75 atlet pelajar dari SD sebanyak 3 atlet, SMP sebanyak 23 atlet dan SMA sebanyak 49 atlet.

dari jumlah tersebut 10 orang atlet Atletik, 6 orang atlet Tenis Meja, 6 orang atlet Pencak Silat, 16 orang atlet Gulat, 4 orang atlet Sepak Takraw, 20 orang atlet Volly Putra/Putri, 9 orang atlet Renang, 4 orang atlet Bulu Tangkis ditambah 20 orang Pelatih dan Official, 13 orang panitia dari Disporabudpar Labuhanbatu dan 4 orang Tim Medis.

Acara pelepasan Atlet Labuhanbatu tersebut dihadiri Kabag Humas Infokom Labuhanbatu Drs Sugeng dan Asnita Kabid Olahraga Disporabudpar. (MRS)

Teks Foto : 
Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap sedang melambaikan tangan melepas keberangkatan atlet.

editor : raymond simbolon
sumber : harian central
 

Share it:

Nasional

SPORTS

Post A Comment:

0 comments: