Walikota Lepas Siswa Siswi SMAN 3 Medan

Share it:
MEDAN | CENTRAL
Walikota Medan diwakili Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution, MSi didampingi Kadisdik Kota Medan Drs H Marasutan, Kadispora Kota Medan Drs Abd Azis melepas siswa-siswi SMA Negeri 3 Medan tahun ajaran 2015-2016 di Grand Aston City Hall Jl Balai Kota Medan, Selasa (19/4).

Hadir dalam acara ini, Kepala Sekolah SMAN 3 Medan Drs Sahlan Daulay MPd serta Ketua Alumni SMAN 3 Medan Krisman Purba.

dalam acara yang bertemakan “get on your struggle to reack the bright future” yang artinya “selamat berjuang untuk meraih masa depan yang cerah” selain melepas sebanyak 624 pelajar untuk dikembalikan ke masyarakat juga memotivasi dan membimbing para pelajar SMAN 3

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan partisipasi aktif dari SMAN 3 Medan dalam melahirkan insan-insan cerdas baik dari segi keimanan dan ketaqwaan serta dari segi akademik juga kreatifitas telah terbukti mampu memberikan kontribusi terhadap perkembangan pendidikan di Kota Medan.    

Melalui kesempatan ini, Walikota Medan dan Pemko Medan mengapresiasi SMAN 3 Medan atas kerja keras dan peranannya yang besar dalam membangun generasi emas yang religius dan cerdas sehingga menjadikan semangat bagi Pemko Medan yang juga memiliki fokus pembangunan di bidang pendidikan.      

Selanjutnya Ir Akhyar Nasution, Wakil Walikota Medan yang juga merupakan salah satu alumni SMAN 3 Medan ini berpesan kepada seluruh pelajar “jangan sampai terlibat narkoba karena narkoba merupakan model baru penjajahan. Tidak akan ada prestasi jika kita terlibat dengan narkoba karena prestasi merupakan penghargaan terbaik bagi bapak/ibu kalian. Untuk itu raihlah prestasi”. Akhyar juga berpesan agar para pelajar terus meningkatkan kemauan dalam menimba ilmu serta memanfaatkan teknologi untuk kemajuan”.  

 Muhammad Akbar Sidiq selaku Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan yang dilaksanakan OSIS dan MPK SMAN 3 Medan, dilaksanakan dengan cukup sederhana. Namun dapat meningkatkan silaturahmi. Acara ini diikuti sebanyak 624 pelajar yang terdiri dari 503 pelajar MIA kelas XII, 121 siswa IPS kelas XII dan 72 pelajar dari perwakilan kelas X/XI SMAN 3 Medan. (ali)


editor : raymond simbolon
sumber : hc
Share it:

Central kota

NEWS

Post A Comment:

0 comments: