BERINGIN | CENTRAL
Tim  IV monitoring pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Deli Serdang, Selasa (19/4) mengunjungi Kecamatan Beringin dalam rangka memantau pelaksanaan Pilkades 2016-2022. Tim IV yang terdiri dari Asisten III, Kadis Cipta Karya, Dinas Pasar, Kabag Administrasi Pembangunan serta BPM disambut oleh Camat Beringin Drs Khairul Azman  serta Dan ramil 23 Beringin Mayor  Inf AS Marpaung.


Kabid Ketahanan Masyarakat BPM Deli Serdang Drs Santun Manurung, mengtakan kedatangan Tim monitoring ini untuk melihat secara langsung pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Beringin, Pantai Labu, Lubuk Pakam dan Pagar Merbau.

Menurut Santun, partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini sangat tinggi. Warga sangat antusias datang ke TPS untuk  memilih calon kepala desanya. Selain itu, kerja P2K juga cukup baik dan inilah yang kita harapkan, sehingga semuanya berjalan lancar dan kondusif, katanya. (Idris)

editor : raymond simbolon
sumber : hc
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: