Pedagang Pulsa Sembunyi di Kampus USU saat Penertiban

Share it:

MEDAN | CENTRAL
Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan bersama aparat lingkungan dan Unit Lalu Lintas Polsek Medan Baru melakukan penertiban pedagang pulsa yang menggunakan mobil pribadi di sepanjang Jl Dr Mansyur Medan. Guna menghindaripenertiban ini, sejumlahpedagang tampak bersembunyi di dalam kampus USU.


Dari pantauan, saat petugas berjaga di Jalan Dr Mansyur,pedagang dan petugas tampak kucing-kucingan. Namun, adapula spanduk milikpedagang yang disita lantaran tetap membandel membuka lapak di badan jalan.

"Spanduk kami tadi diambil polisi. Inilah, kami terpaksa enggak jualan," kata salah seorang pedagang yang enggan menyebutkan namanya ketika ditemui di pintu satu USU, Rabu (13/4) siang.

Remaja yang mengenakan hijab ini menyebut, mereka tak punya pilihan lain untuk berdagang. Seharusnya, kata dia, Pemerintah Kota Medan menyediakan tempat bagi para pedagang untuk membuka lapak.

"Enggak ada tempat lagi untuk buka lapak bang. Kebetulan di sini kan ramai. Kami pun sebenarnya mau cari tempat lain. Tapi mau cemana lah, di sini pulak yang banyak pembelinya," kata remaja tersebut.

Di sepanjang Jalan Dr Mansyur, petugas Satpol PP tampak hilir mudik sembari membawa pentungan. Mereka mengusir para pedagang untuk tidak lagi membuka lapak di sepanjang Jalan Dr Mansyur.

Editor : Raymond simbolon
Sumber : TM

Share it:

Central kota

NEWS

Post A Comment:

0 comments: