Bupati Taput Gelar Pertemuan dengan Masyarakat Sipoholon

Share it:


Tarutung | Central
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan didampingi Asisten I Drs HP Marpaung dan Asisten II Parsaoran Hutagalung serta beberapa SKPD Pemkab Taput gelar pertemuan dan makan bersama dengan masyarakat Sipoholon yang tinggal di sekitar Bendungan Sipoholon, sekaligus menyerahkan bantuan berupa bibit jagung dan bibit pohon mahoni dan Alpukat, Senin (18/04). 


“Kebersamaan ini harus tetap kita pelihara, jangan kita beri kesempatan bagi pengacau yang ingin daerah yang kita cintai Kabupaten Tapanuli Utara ini gaduh. Kebersamaan adalah sesuatu yang mutlak untuk memperoleh kemajuan. Apabila kita mau dikacaukan dan diadu domba, maka kita tidak akan beranjak pada sebuah titik di depan ‘sebuah kemajuan," kata Bupati’. 

Bupati juga mengajak masyarakat untuk saling bergandengan tangan, menyatukan sebuah kekuatan membangun Tapanuli Utara yang makmur dan menjadi lumbung pangan seperti yang dicita-citakan.

Dalam acara menikmati kebersamaan dengan warga setempat, Bupati Taput juga menyerahkan bantuan secara simbolis berupa bibit jagung sebanyak 150 kg dari Dinas Pertanian dan bibit pohon mahoni 300 batang serta bibit alpukat sebanyak 50 batang dari Dinas Kehutanan Pemkab Taput. 

Kebersamaan itu diakhiri dengan sebuah sumbangan lagu bagi masyarakat Taput sebagai himbauan bagi para pelajaruntuk belajar yang tekun karena ilmu itulah warisan yang paling berharga bagi masa depan, bukan harta kekayaan yang berlimpah. 

Salah seorang tokoh masyarakat  A. Simanungkalit dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kehadiran Nikson Nababan sebagai Bupati Tapanuli Utara merupakan sebuah jalan menuju perubahan yang baru dengan membawa harapan besar bagi Tapanuli Utara. (PBB)

editor : raymond simbolon
sumber : hc
Share it:

Central daerah

NEWS

Post A Comment:

0 comments: