Bupati dan Wabup DS Tinjau Pilkades Serentak

Share it:

Antusias Warga Sangat Tinggi Datangi TPS
 LUBUK PAKAM | CENTRAL
Sebanyak 304 desa di 22 kecamatan di wilayah Kabupaten Deli Serdang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak, Selasa (19/4). Bupati H Ashari Tambunan bersama Kapolres Belawan AKBP Edy Suwandono, Kajari Lubuk Pakam Asep Mariono SH  melakukan peninjauan di Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal, Desa Kelambir Lima Kebun Hamparan Perak dan Desa Helvetia Labuhan Deli.


Sedangkan rombongan Wakil Bupati H Zainuddin Mars  bersama Kapolres Deli Serdang AKBP Edi Fariady, Kasdim 0204/DS T Hasibuan melakukan peninjauan di Desa Tanjung Morawa A dan Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa, Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis dan Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dalam peninjauan itu, tampak pelaksanaan Pilkades berjalan tertib, aman dan lancar dan yang sangat mengembirakan adalah begitu besarnya antusias warga masyarakat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Bupati H Ashari Tambunan mengatakan, Pilkades di Kabupaten Deli Serdang secara umum berjalan dengan lancar serta kondusif. Dari beberapa TPS yang dikunjungi secara keseluruhan berjalan dengan baik, warga dengan tertib memberikan hak pilihnya dan partisipasi masyarakat dalam memilih cukup tinggi.

Usai melakukan peninjauaan Pilkades di tiga kecamatan, sekitar pukul 13.15 Wib Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menggunakan hak pilihnya di TPS Desa Tanjung Garbus I Kecamatan Lubuk Pakam. (Gea)

editor : raymond simbolon
sumber : hc
Share it:

Central daerah

NEWS

Post A Comment:

1 comments:

  1. Hi, you are looking extra cash? I recommend Clixsense. Join free and start earn money

    http://www.clixsense.com/?8172285

    http://www.extramoneyforyounow.blogspot.cz/

    ReplyDelete