Ayo Ke Weekend Sale MILLENIUM ICT CENTER

Share it:

Millennium ICT Center kembali meluncurkan program menarik untuk para pengunjung setianya. Kali ini, bertajuk Weekend Sale, Millenium ICT Center menawarkan berbagai promo menarik untuk pengunjung.
Machruzar, Marketing Manager Millennium ICT Center mengatakan, Weekend Sale diadakan mulai tanggal 2 April hingga 26 Juni mendatang dan setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Berbagai kejutan diskon hingga jutaan, promo dan hadiah langsung dihadirkan khusus akhir pekan,” ujarnya.
Ia menerangkan, program Weekend Sale digelar digelar untuk memanjakan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen yang ingin mendapatkan penawaran spesial di Millennium ICT Center.
“Untuk penawaran spesial kali ini, Millennium ICT menyuguhkan diskon, promo dan hadiah besar-besaran untuk beberapa produk mulai dari produk LG, Oppo, Huawei, Wiko, VIVO, Lenovo, Axioo, Telkomsel, XL dan Smartfren,” terangnya.
 
Ia menjelaskan, OPPO menawarkan promo setiap pembelian produk OPPO N1 Mini akan mendapatkan diskon Rp 2,9 juta dari harga normal Rp 4.599.000 juta menjadi Rp 1699.000 dan pembelian OPPO R1 akan mendapatkan diskon Rp. 400ribu dengan harga normal Rp 2.999.000 menjadi Rp 1.599.000.

“Bagi Anda yang suka dengan produk Lenovo, kali ini Lenovo juga menawarkan promo yaitu setiap pembelian produk Lenovo tipe Vibe Shot akan mendapatkan diskon Rp 500ribu dari harga normal Rp 4.999.000 menjadi Rp. 4.499.000.
 Lalu, pembelian produk tipe Vibe S1 dari harga normal Rp. 3.999.000 menjadi Rp. 3.499.000,” jelasnya.

Ia menuturkan, masih banyak lagi promo-promo yang ditawarkan dari brand-brand lainnya. Bagi Anda pengguna setia Telkomsel, Telkomsel juga memberikan promo berupa setiap pembelian smartphone 4G bersama dengan Paket Data TAU atau Telkomsel Android United sebesar 10 GB hanya bayar Rp 50ribu, sedangkan paket M-Kios Data sebesar 10,5 GB hanya bayar Rp. 85ribu.

“Bagi pelanggan setia XL, setiap pembelian smartphone all brand sekaligus paket data XL akan berkesempatan mendapatkan Lucky Dip pulsa XL mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 100ribu,” katanya.
Ia menambahkan, semua promo tersebut tidak perlu tanda bintang yang artinya tanpa syarat atau ketentuan berlaku, dan hanya berlaku ekslusif di Millennium ICT Center saja. Tidak akan di temukan di tempat lain.


Editor : Markus Tanli Simbolon 
Sumber : Harian Central
Share it:

BUSINESS

Central Marcomm

Post A Comment:

0 comments: