RM Simpang Tiga Pekan Terancam Ditutup

Share it:


Sergai | Central
Rumah Makan Simpang Tiga Pekan yang terletak persis di persimpangan jalan menuju Pantai Cermin terancam ditutup. Padahal diketahui Rumah Makan Simpang Tiga Pekan itu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sergai Rp 10 juta setiap bulan. 


Meskipun begitu, Rumah Makan yang berdiri di atas asset PTPN IV Kebun Adolina ini diketahui telah habis masa kontraknya dengan Koperasi Karyawan Kebun setempat. “Iya bang, RM Simpang Tiga Pekan itu kontrak selama 15 tahun, tapi tahun ini habis masa kontraknya sejak tanggal 29 Februari kemarin”, terang sumber yang dapat dipercaya, Rabu (30/3) di Perbaungan, Sergai.
      
 Informasi yang berhasil diperoleh Central di lapangan menyebutkan, perpanjangan kontrak RM Simpang Tiga Pekan milik Salim alias Poeng  sudah habis masa kontraknya sejak tanggal 29 Februari 2016 kemarin dan terancam tidak diperpanjang lagi. 

Namun hingga hari ini (Rabu-red) RM Simpang Tiga Pekan masih tetap beroperasi seperti biasanya. Diperoleh informasi pengurus koperasi karyawan kebun PTPN IV Adolina tanpa sepengetahuan Manager Kebun sdan Kantor Direksi Medan diketahui telah memperpanjang kontrak asset milik PTPN IV Adolina. Akibatnya, pengurus Koperasi Karyawan Adolina terancam di mutasikan.
       
Selengkapnya baca harian central hal 4 terbit 31 maret 2016       
Share it:

Central daerah

NEWS

Post A Comment:

0 comments: