Penumpang Lion Air Bunuh Diri di Bandara Kualanamu

Share it:
Penumpang Lion Air Bunuh Diri di Bandara Kualanamu
KUALANAMU | CENTRAL
Seorang penumpang Lion Air JT 982 tujuan Surabaya atas nama Siti Rochmadiyah (49) warga Jalan Bauksit RT 02 RW 09 Belimbing, nekat bunuh diri di Bandara Kualanamu dengan cara melompat dari lantai III terminal keberangkatan ke lantai I terminal kedatangan domestik pada Sabtu (19/3) sekira jam 21.00 Wib. Siti melompat dengan cara memanjat pagar kaca lantai III dekat counter chek in Lion Air dan jatuh di lantai I di depan pintu keluar terminal domestik dan meninggal di lokasi kejadian. Hal ini pun membuat heboh para penumpang dan pengunjung di bandara bertaraf internasional itu. Siti pun meninggal dengan kondisi bagian kepala hancur akibat benturan keras dengan lantai.


Jenasah Siti pun dibawa ke RSUD Deli Serdang oleh petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Kualanamu dikawal petugas AVSEC dan kepolisian dari Polres Deli Serdang dengan menggunakan mobil ambulans KKP Bandara Kualanamu. Kepala KKP Bandara Kualanamu dr Maruli Tua saat ditanya wartawan mengungkapkan bahwa jenasah korban sudah dibawa ke RSUD Deli Serdang untuk diotopsi.
Manajer Humas Bandara Kualanamu Wisnu mengungkapkan jika Siti merupakan penumpang Lion Air tujuan Surabaya. “Korban bunuh diri dengan cara melompat dari lantai III ke lantai I” kata Wisnu seraya menjelaskan bahwa jika Siti merupakan calon penumpang Lion Air nomor penerbangan JT 987 dengan jadwal keberangkan Sabtu (19/3) sekira jam 19.30 Wib. Namun Siti membatalkan penerbangannya dan
kembali membeli tiket Lion Air nomor penerbangan JT 982 untuk hari Minggu (21/3) dengan jadwal keberangkatan jam 08.30 Wib," tujuan Surabaya. Kanit I Sat Reskrim Polres Deli Serdang Iptu Suhardiman
menerangkan jika sampai saat ini mereka sudah memeriksa tiga saksi. Dari keterangan para saksi diduga Siti mengalami stres atau gangguan jiwa. (Idris).

editor : raymond simbolon
sumber : harian central
Share it:

Central kota

NEWS

Post A Comment:

0 comments: