Pantai Lovina Bali sensasi lumba-lumba nan eksotis - HarianCentral.com

Breaking

Menyuarakan Kebenaran Demi Keadilan

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, 31 March 2016

Pantai Lovina Bali sensasi lumba-lumba nan eksotis





Bali | hariancentral.com
Pantai (Beach) Lovina terletak di Kabupaten Buleleng Bali kurang lebih 9 kilometer dari Kota Singaraja. Pantai ini tidak seperti pantai di Bali yang lain, pasir pantai Lovina berwarna hitam dengan ombak yang tenang. Anda bisa sekedar menikmati keindahan pemandangannya sambil berjalan jalan di tepi pantai atau berenang. Selain itu Pantai Lovina memiliki daya tarik sendiri bagi para wisatawan.


Di Pantai Lovina anda dapat melihat lumba lumba melompat di lautan lepas dari jarak dekat dengan menggunakan perahu nelayan. Tentunya melihat lumba lumba di laut lepas ini akan menjadikan pengalaman tersendiri yang tidak bisa anda lupakan

Untuk menuju Pantai Lovina dari Denpasar ke pantai lovina jaraknya kurang lebih 100 kilometer dan membutuhkan waktu kira-kira 2 jam dengan kondisi jalan yang berkelok kelok. Anda bisa menyewa kendaraan atau naik angkutan umum dengan rute dari terminal tegal di Denpasar ke Terminal Ubung kemudian ke Lovina. Jika anda masuk ke Bali lewat Gilimanuk jaraknya akan lebih dekat dengan waktu tempuh sekitar satu jam.

Untuk tarif Melihat Lumba Lumba di pantai Lovina sewaktu waktu dapat berubah menurut informasi yang diperoleh tarif sewa perahu untuk melihat lumba lumba di Pantai lovina Rp. 60,000 maksimal 4-5 orang di dalam perahu karena perahu tidak terlalu besar. Selain itu anda juga bisa menyewa alat snorkeling dengan tarif Rp. 60,000. 

Untuk hotel atau penginapan di Pantai Lovina anda tidak perlu khawatir banyak tersedia hotel murah di dekat pantai lovina dari kelas melati hingga hotel mewah tinggal bagaimana anda memilih penginapan yang tepat untuk anda. Selain itu untuk urusan perut juga banyak warung-warung makan yang tersedia di Pantai Lovina.

Jadi bagaimana pendapat anda, kapan lagi  berwisata ke Pantai Lovina untuk melihat lumba lumba atau sekedar bersantai di tepi pantai dengan semilir angin yang berhembus?

Editor : Raymond simbolon
Sumber : idtempatwisata/central

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here