Marshanda: Betul, Pengemis di Dinas Sosial Cipayung Itu Ayah Saya

Share it:


HARIANCENTRAL.COM, MEDAN - Artis cantik, Marshanda mengakui bahwa ayahnya yang bernama Irwan Yusuf diamankan oleh Dinas Sosial karena kedapatan mengemis di Jalan Bangka, Minggu (27/3).
Dia menceritakan mengetahui kabar tersebut dari temannya dan media. Ayah Marshanda yang ditangkap karena jadi pengemis" Semalam aku dapat kabar dari temenku, dia kirim link berita tentang papa dan ada fotonya, dan emang bener dia papa aku," ujarnya ketika ditemui di Panti Sosial Bina Insani 2, Cipayung, Jakarta, Senin (28/3/2016).
Marshanda mengatakan bahwa dirinya tidak kaget atas kondisi ayahnya saat ini.
Menurutnya, hal itu merupakan cerita keluarganya semenjak dulu dan kondisi keuangan orang tuanya selalu sulit seperti itu.
"Aku enggak kaget ya, jadi memang pada saat umur 7-8 tahun, mama papa pisah, aku memang lost contact, lost contact sekian tahun sama papa baru bisa ketemu umur 15 tahun terus lost contact lagi. Terus baru ketemu lagi sekarang selama 2 tahun tidak bertemu," tambahnya.
Marshanda menjelaskan dari keluarga ayahandanya, sudah banyak bantuan yang diberikan begitu juga dirinya yang selalu memberikan dukungan kepada Irwan Yusuf baik materi maupun moril.
Bagaimanapun, kata Marshanda, Irwan Yusuf merupakan ayahnya dan dia menerima apapun yang dilakukan oleh ayahnya selama ini.
Meski banyak orang menilai hal tersebut memalukan.
"Ada orang yang WA 'sabar ya, Cha' tapi buat aku sabar? Ini bukan sesuatu yang memalukan buat aku. Bagaimanapun papa tetap papaku, aku sayang sama papa. Aku menerima dia apa adanya dan orang-orang terdekat aku tahu itu," jelasnya.
Sebelumnya, Tribunnews.com memberitakan kabar mengejutkan tentang ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf.
Lama tak terdengar, Irwan diketahui diamankan oleh petugas P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, pada Jumat (24/3) lalu.
Ayahanda Marshanda dijangkau petugas saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.
"Ketika sedang mengemis mobil penjangkuan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan jalan Bangka. Ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis," kata Mursyidin Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan dalam rilisnya, Minggu (27/3/2016).
Rupanya, keberadaan Irwan Yusuf sebagai pengemis di lokasi tersebut sudah diketahui warga. Sebab, pihak petugas mengaku mengetahui informasi itu dari masyarakat sekitar.
Mereka menyebut, sang pengemis, Irwan Yusuf tak lain adalah ayahanda Marshanda.
"Masyarakat malah membantu petugas dan ngasih tahu bahwa pengemis tersebut adalah ayahnya Marshanda," kata Mursyidin.
"Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa saja ke panti karena di situ ngemis katanya kasihan."
Menurut informasi yang didapatkan oleh tabloidnova.com, saat ini ayahanda Marshanda sudah dipindahkan ke Panti Sosial Bina Insan, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur.
Share it:

NEWS

Post A Comment:

0 comments: