Kemendikbud Beri 9 Komputer Kepada SMK Dwiwarna

Share it:
MEDAN| HARIANCENTRAL.COM
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) memberikan bantuan sembilan unit komputer kepada SMK Dwi-warna Medan. Pasalnya sekolah tersebut dinilai turut menyukseskan program pemerintah sebagai penyelenggara ujian nasional berbasis komputer (UNBK). “Kami bangga atas apre-siasi yang diberikan pemerintah sebagai bentuk penghargaan atau reward karena menyelenggarakan UNBK untuk kedua kalinya pada tahun ini,” kata Kepala SMK Dwiwarna Medan Drs Yusran, Selasa (15/3).
Dijelaskan Yusran, de-ngan pemberian komputer tersebut yang diserahkan melalui Dinas Pendidikan Sumatera Utara memberikan manfaat bagi pihak sekolah, sehingga menambah sarana dan prasarana
sekolah dalam melaksanakan UNBK untuk tahun ini. “Jadi untuk pelaksanaan UNBK dalam pelaksanaan ujian akhir SMK Dwiwarna Medan sudah lebih siap. Apalagi kita saat ini sudah melaksanakan simulasi ke-pada semua murid mengenai ujian berbasis UNBK yang tahun lalu diistilahkan CBT tersebut,” katanya.
Dia juga menyebutkan, SMK Dwiwarna menyiapkan be-berapa kompetensi keahlian bagi para siswa diantaranya teknik sepeda motor, teknik kenderaan ringan, teknik komputer dan jaringan, teknik permesinan, teknik audio video, teknik instalasi tenaga listrik, akuntansi, administrasi perkantoran, teknik gambar bangunan, rekayasa perangkat lunak dan pertanian.
selengkapnya baca di Harian Central hal 2 terbit tanggal 16 Maret 2016.


editor   : Raymond Simbolon
sumber : Harian Central


Share it:

Central kota

NEWS

Post A Comment:

0 comments: