Jalinsum Tebing-Kisaran Rusak Parah

Share it:


Laporan Wartawan Harian Central Muara Siregar
HARIANCENTRAL.COM, MEDAN - MEDAN | CENTRALTEBINGTINGGI | CENTRAL Kondisi jalan lintas sumatera (Jalinsum) dari batas Kota Tebingtinggi menuju Kisaran saat ini kondisinya rusak parah.
Pantauan wartawan di lapangan, kondisi jalan banyak lobang, retak-retak serta bergelombang sehingga dapat membahayakan pengguna jalan khususnya kenderaan roda dua. Informasi diperoleh, jalinsum ini sudah sangat banyak memakan korban jiwa akibat terjatuh dari sepeda motor yang selip akibat terkena lobang dan jalan bergelombang, lalu disambut kendaraan besar yang berlalu lalang. Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, ada yang tewas di tempat dan ada yang mengalami luka. Anehnya, dengan kondisi jalan seperti ini, instansi terkait sepertinya tidak perduli dalam hal pengawasan, pemeliharaan dan perawatan jalan. Padahal jalinsum ini sangat rawan dengan kecelakaan lalu-lintas yang setiap saat mengintai pengguna jalan.

J Siregar dan M Nainggolan warga setempat minta perhatian instansi terkait untuk secepatnya memperbaiki jalan yang rusak itu, sebelum banyak korban. (MHS)
Share it:
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Kolom SKPD

NEWS

Post A Comment:

0 comments: