Soleh Partaonan: Perhatikan Makanan Yang Dikonsumsi

Teks Foto: Anggota DPR RI DR Soleh Partaonan. *hariancentral.com - Teuku Mhd Fahrizal

Palas – hariancentral.com: Bentuk kepedulian kepada masyarakat  Anggota DPR RI  DR Soleh Partaonan melalui Badan Pom sosialisasikan pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi, informasi, edukasi & makanan, Kamis (04/04/19) di lapangan Merdeka Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas.

Dalam sosialisasi ini Soleh Partaonan DPR RI menjelaskan agar masyarakat kabupaten Padang Lawas memperhatikan makanan yang dikonsumsi mereka, “saya mengatkan kepada ibu dan bapak supaya memperhatikan makanan yang dikonsumi dan perhatikan tanggal kadaluarsa agar kita dapat menghindari penyakit-penyakit yang disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi ,” jelasnya.

Lanjut Soleh banyak sekarang masyarakat terkena penyakit kanker, “ini yang sering saya dengar dari masyarakat khususnya di kabupaten Padang Lawas yang kita cintai ini, namun dengan cara inilah saya mensosialisikan melalui badan Pom, agar kita jeli untuk mengkonsumsi dan membeli makanan instan,” tambahnya

Disela sela acara Soleh Partaonan juga menanyakan langsung kepada masyarakat zat-zat apa yang berbahaya yang terkandung didalam makanan, Nasution salah satu warga menjawab formalin.

DR Soleh Partaonan diakhir sosialisasi sangat berterima kasih dengan kehadiran seluruh masyarakat” saya berterima kasih pada ibu dan bapak atas kehadira dan partisipasinya diacara ini serta meluangkan waktunya,”imbuhnya.

Diacara sosialisasi ini turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Hj Lelly Ramayulis SKM dan tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat Padang Lawas. *TF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here